Modifikasi Honda CS1 Livery Repsol

Assalamu'alaikum, salam sejahtera untuk kita semua..

Siapa sangka Honda CS1 yang hanya bertahan dimarket Honda selama kurang lebih 5 tahun menjadi terlihat lebih keren dan segar dengan warna orange khas motor" Honda Moto GP. Ide ini diambil dari gambar di google yang kebetulan empunya motor menemukan Honda CS1 modifikasi menggunakan Photoshop, alhasil doi tertarik untuk mengaplikasikannya di Honda CS1 miliknya. Dengan berbagai pertimbangan dan pengukuran dilakukan akhirnya jadilah seperti ini.



Honda CS1 Livery Repsol

Editan Photoshop (pict from Google)

Prosesnya pun bisa dibilang simpel, untuk warna orangenya sendiri doi menggunakan cat kaleng bermerk Samurai. Setelah proses cat selesai motor dibawa ketukang cutting stiker untuk pengaplikasian livery Repsol dengan menampilkan foto konsepnya ke mereka, dan jadilah hasilnya seperti pada foto, simpel kan 😉.



Kesan sportynya langsung melekat pada motor seakan Honda mengeluarkan yang versi Repsol untuk Honda CS1 ini. Benar" membuat orang yang melihatnya pangling dikira motor keluaran baru, padahal mah ini Honda CS1 yang paling tua rakitan tahun 2008 😄.



Last.. Modifikasi ga harus selalu ekstrem dan mengeluarkan banyak dana untuk tampil beda, asalkan rapih dan tidak terkesan asal asalan modifikasi apapun pasti terlihat bagus dan enak dilihat. (AdvMotolover) 

Komentar